Minggu, 06 Januari 2013


Kasih tuhan

Tatkala malam menjemput
Ku merasakan kesepian kian datang
Membelenggu diriku dalam kesunyian
Menyeret diriku ke dalam kesenyapan

                Entah mengapa...
                Aku tak dapat merasakannya
                Aku merasa jatuh lebih dalam
                Lebih dalam, lebih dalam

Saat aku terjatuh lebih dalam
Aku melihat  secercah cahaya
Datang menghampiriku
Menyelimutiku...

                Kurasakan kedamaian
                Yang tak pernah aku rasakan
                Merasakan sesosok tangan
                Membimbingku keluar menuju sepercik cahaya

Tuhan.....
Terima kasih ku atas semua yang telah KAU berikan
Semua kasih yang telah KAU limpahkan
Atas semua kasih yang telah aku terima
Tiada pernah Engkau hentiakan


oleh : henny dwi hartanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar