Jumat, 14 Desember 2012

inner beauty


.Berikut beberapa butir tip cantik luar-dalam dari kacamata pria. 1. Kecantikan Wajah, Tak   cukup?
 Wajah yang cantik didambakan banyak orang, khususnya perempuan, karena cantik memang identik dengan perempuan. Kecantikan wajah ini sangat membantu banyak perempuan dalam meniti kariernya, terutama di dunia hiburan.
2. Cerdas
Kecantikan fisik tanpa didukung kecerdasan juga tidaklah lengkap. Saya sering kali melihat di layar televisi, figur publik yang cantik, tapi "otaknya nggak berisi penuh.Ketika Anda dikaruniai wajah cantik, segera sadar diri, bahwa otak Anda juga harus "tampil cantik". Jangan sibuk berdandan dari sisi luar, tapi otak Anda telantarkan. Jangan puas hanya mampu menjaga citra kecantikan, namun citra otak tak punya.
.
3. Tenang dalam Pembawaan
Kecantikan akan luntur jika Anda suka gaduh, berisik, tapi tidak berisi. Tenang dalam pembawaan, bukan berarti Anda harus menjadi pendiam, akan menyokong kecantikan wajah Anda. Ini juga menunjukkan bahwa Anda "dewasa dalam bersikap". Anda bisa menempatkan diri, bisa melontarkan ucapan atau pendapat pada saat yang tepat. Bayangkan, seandainya di suatu tempat atau ruangan yang saat itu membutuhkan keheningan dan konsentrasi, tapi sikap Anda menjadi pusat perhatian karena Anda berisik, apa respons orang-orang sekitar Anda. Pasti mereka akan bisik-bisik, "Cantik-cantik kok nggak bisa jaga mulut." 
4. Inspiratif
Perempuan harus bisa menginspirasi orang lain, baik itu teman-teman sekitarnya maupun untuk keluarganya. Dari sisi-sisi tertentu, perempuan lebih diperhatikan dibandingkan pria. maka barengilah dengan kemampuan "dalam" Anda untuk lebih menarik minat mereka terhadap diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar